Tabungan Artha Perumahan
Proyek Rumah Sakit Paru di Jatisari Belum Terealisasi, Pakar Hukum: Usut Tuntas

Ega
2017-12-06 15:09:31
478

KARAWANG- Pembangunan Rumah Sakit Paru di Kecamatan Jatisari Karawang Tak Kunjung Terealisasi. Padahal, proyek ini sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu. Kondisi ini menjadi pertanyaan besar bagi sebagian masyarakat Karawang, salah satunya keluar dari Pakar Hukum, Asep Agustian, SH MH.

"Saya mempertanyakan pembangunan rumah sakit paru yang akan dibangun di Karawang.  Pasalnya dari sekian lama kabarnya hilang bagaikan d telan bumi, " tutur Asep Agustian (Askun), saat ditemui di Kantornya di lingkungan Ruko Galuh, Karawang, Rabu (6/12/2017.

Menurut Askun,  ketidakjelasan akan pembangunan RS Paru harus diusut tuntas oleh pihak penegak hukum. Karena dia menduga ada permainan tertentu sehingga proyek ini tak kunjung terealisasi.

"Penegak hukum, atau tim Tripikor dari pihak Kepolisian Resort Karawang, harus segera turun untuk melakukan penyelidikan tentang rencana pembangunan RS Paru," ujar Askun.

Menurut Askun, dana dari bagi hasil cukai yang diperuntukan untuk membangun RS Paru, itu harus jelas jumlahnya dan juga harus ada buktinya yang akan dilakukan untuk pembangunan RS Paru tersebut.

"Sudah jelas harus ada bukti peruntukkannya. Karena bagaimanapun itu adalah uang rakyat,  yang harus jelas mengalirnya kemana. Maka dari itu saya meminta kepada pihak penegak hukum untuk melakukan pengusutan tuntas keberadaan RS Paru, dan kalaupun ada oknum yang bermain dalam pembangunan RS Paru yang kini mengilang,  penjarakan pemain tersebut, " tandas Askun. (sop/ega)

Top Coffe
loading...