Tabungan Artha Perumahan
Serunya.. Event Class Meeting di SMAN 5 Karawang

Kepala SMAN 5 Karawang Saat Melepas Balon Tanda pembukaan Class Meeting 2017

2017-12-06 19:41:30
497

KARAWANG- Terlihat semangat  dan ceria ratusan siswa-siswi SMAN 5 Karawang dalam melaksanakan devile di rangkaian acara class meeting, Rabu (6/12/2017. Setiap perwakilan kelas menunjukan kreatifitasnya masing-masing untuk dinilai oleh juri. Tidak ketinggalan juga wali kelas masing-masing ikut bergabung menjadi peserta deville bersama siswanya. 

Dalam deville ini banyak kreatifitas masing-masing kelas dipertunjukan, juga berbagai macam kostum dipamerkan. Ada yang melakukan drama, nyanyi, dancing dan lainnya, sehingga semakin lucu juga seru deville yang di lakukan siswa-siswi SMAN 5 ini.

Kegiatan ini sebagai jeda waktu, antara selesai ulangan umum dengan pembagian raport. Sehingga jeda waktu ini digunakan untuk kegiatan –kegiatan positif yang bisa meningkatkan  kreatifitas.

Kegiatan ini dilaksanakan sampai 14 Desember, guna menumbuhkan sportivitas dan kebersamaan. Diresmikannya Class Meeting ditandai pelapasan balon oleh kepala sekolah dan didampingi Kepala balai Pengawasan dan pendidikan Wilayah dua.

Kepsek SMAN 5 Karawang, Agus Setiawan saat diwawancara Portal Jabar.net mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengisi jeda waktu.  Tema Class Meeting kali ini adalah sportivitas dan kebersamaan. Cabang  olahraga yang dilombakan, Basket, Bola Volly, Tenis Meja, Futsal Dan Catur. 

"Prestasi olah raga di SMAN 5 Karawang banyak menyabet gelar juara nasional, seperti Juara Nasional Sepatu Roda meraih Emas di PON, Cabor Yudho Juara Asia, Juara Golf Nasional dan masih banyak lagi," ujar Agus kepada PortalJabar.net di sela-sela kegiatan.

Agus berharap acara ini bisa meningkatkan kekeluargaan sesama siswa dan rasa memiliki terhadap sekolah . Kedua munculnya kecintaan terhadap budaya bangsa karena yang ditampilkan kebudayaan temanya kebudayaan dan kebangsaan.

"Dan yang terkahir munculnya bibit-bibit olahraga yang baru,harapan saya itu terutama yang terpenting persatuan kesatuan dan solidaritas," harapnya. (yop/ega)

Top Coffe
loading...