Tabungan Artha Perumahan
Tabung Gas Bocor, Pabrik Kue di Plered Habis Terbakar

Terlihat pabrik kue milik Isoh tengah terbakar, Kamis (07/12)

Heru
2017-12-07 12:05:32
432

PURWAKARTA-Diduga akibat kebocoran tabung gas elpiji, pabrik kue onde-onde milik Isoh (52) yang ada di Kampung Cimanem RT 13 RW 06 Desa Cobogohilir , Kecamatan Plered, Purwakarta, habis terbakar, Kamis (07/12), sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Akibat kebakaran itu, alat penggorengan dan semua barang milik Isoh yang ada didalam pabrik tersebut hangus dilahap sijago merah.

 

Isoh mengungkapkan, kejadian berawal dari bocornya tabung gas berukuran 5Kg yang baru ia beli dari salah satu agen yang ada di sekitar rumahnya.

 

"sekitar jam empat pagi begitu saya selesai menggoreng kue tiba-tiba api keluar dari tabung gas lalu menyambar minyak panas yang ada di penggorengan dan api mulai besar dan membakar benda disekelilingnya" ungkap isoh kepada portaljabar, Kamis (07/12).

 

Melihat api mulai membesar, nenek janda beranak tiga itu pun bergegas membangunkan cucu nya Atu (12) yang tengah terlelap tidur disalah satu kamar yang ada si pabrik tersebut.

 

"dengan panik saya langsung membangunkan cucu saya yang kebetulan sedang tidur dikamar dekat dapur tempat saya memggoreng kue," ujarnya.

 

Berkat bantuan pemadam kebakaran dan bantuan warga sekitar, pukul 06.00 pagi api pun berhasil dipadamkan.

 

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. (Rhu)

Top Coffe
loading...