Tabungan Artha Perumahan
Owner Harus Berani Buka Siapa Pejabat Pemalsu Ijin PT JLM

2017-12-07 14:40:18
433

KARAWANG- Semua akan terbuka dan terang benderang,  ketika owner PT Jatisari Lestari Mandiri (JLM),  memaparkan siapa saja yang telah menerima uang untuk mengurus surat ijin PT JLM yang di palsukan tersebut. 

"Jelas terbuka,  kalau saja pihak JLM membuka semua, siapa yang menerima uang dari perusahaan tersebut,  karena nantinya sang penerima uang pun akan memaparkan aliran dana tersebut tersalur ke siapa saja, " ungkap Asep Agustian SH MH, Pakar Hukum di Karawang, Kamis, (7/12/2017).

Jika aliran dana sudah terbongkar masuk ke siapa siapa saja, kata Askun, di pastikan semua akan tuntas dan pihak kepolisian akan lebih cepat melakukan langkah untuk menangkap para pelaku pemalsuan ijin JLM. 

"Kalau sudah tau siapa siapanya,  maka pihak kepolisian akan cepat menangkap sang pelaku,  dan menjebloskanya ke dalam penjara, " terang Askun. 

Menurut Askun,  bukan hanya sang mediator saja yang bermain dalam kasus JLM ini, namun diduga ada pula kalangan pejabat Karawang ikut terlibat di dalamnya. 

"Sang mediator tidak akan berani kalau tidak ada pejabat yang bermain, namun pejabat yang bermain tersebut belum terbuka siapa siapanya. Kita lihat saja, kinerja pihak tim penyidik Polres Karawang bekerja, nanti juga akan terbuka, dan siap siap pejabat yang bermain menjadi penghuni penjara, " tandas Askun. (sop/ega)

Top Coffe
loading...