Tabungan Artha Perumahan
Geger, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

Foto : Didi Indriyadi ditemukan tak bernyawa, Kamis (7/12)

Heru
2017-12-07 17:53:37
452

PURWAKARTA- Diduga terkena serangan jantung, Didi Indriyadi (34) ditemukan sudah tak bernyawa di kontrakanya yang yang terletak di Kampung Cimuntuk, RT 001/001, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Kamis (07/12/2017).

Kanit Reskrim Polsek Sukatani IPTU Jajang Sukandar mengatakan, sekitar pukul 10.00 pagi pihaknya mendapat laporan dari seorang warga Desa Cimuntuk tentang penemuan seorang pria yang sudah tidak bernyawa dan terpujur kaku dikontrakanya.

"Kami mendapat laporan bahwa ada seorang warga meninggal di kontrakanya," kata Jajang kepada awak media.

Menurut Jajang, berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya sama sekali tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan terhadap korban.

"Tidak di temukan adanya bukti bukti dan tidak di temukan  bekas kekerasan fisik terhadap korban, Korban meninggal dunia di duga mengalami sakit Jantung," jelasnya.

Jajang menambahkan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan dilakukan autopsi atau visum terhadap korban.

"Pihak Keluarga korban membuat surat pernyataan menolak untuk di lakukan autopsi atau visum dan memilih membawa ke bandung untuk di makamkan," tandasnya.

Disamping itu, Anak korban, Dina Gustina (21) menerangkan, tidak ada firasat aneh sebelum ayahnya meninggal, hanya saja sejak pagi Dina tidak bertemu dengan korban, karena diketahui korban setiap pagi selalu menyiapkan diri untuk berangkat berjualan.

"Biasanya kan setiap pagi suka siap-siap berangkat jualan somay, pas saya susul ke kontrakanya bapak sudah tidak bernyawa dan saya langsung melapor ke polisi," pungkasnya. (Rhu)

 

Top Coffe
loading...