Tabungan Artha Perumahan
Geger, Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Hangus Terbakar Ditemukan di Majalaya

Mayat Saat Dievakuasi Petugas

2017-12-07 18:45:28
1,774

KARAWANG- Warga Ciranggon, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat misterius dengan kondisi sangat mengenaskan, Kamis (7/12/2017), sekitar jam 15.00 WIB sore. 

Pantauan PortalJabar.net di lapangan, mayat yang ditemukan oleh warga tersebut kondisinya sudah hangus terbakar, tanpa kepala dan kaki, di sebuah semak tak jauh dari perumahan warga. Penemuan mayat ini menjadi tontonan warga sekitar dan warga yang melintasi Jalan Raya Syech quro.

Untuk memudahkan olah Tempat kejadian Perkara ( TKP) Tim Identifikasi Polres Karawang,  dibantu anggota Polsek Majalaya langsung memasang garis polisi (Police Line).

Salah seorang warga Ciranggon, Eman (50) saat diwawancara mengatakan, mayat pertamakali ditemukan warga sekitar jam 15.00 WIB. Saat ditemukan oleh anak-anak, langsung lari dan melaporkan penemuan tersebut kepada warga sekitar.

"Lalu saya dan warga lain lari ke lokasi tersebut dan ternyata sudah ada mayat terbakar tanpa kepala terbaring disemak-semak," ungkapnya.

Tidak lama Tim Identifikasi Polres Karawang datang untuk olah TKP. Mayat yang belum diketahui jenis kelamin dan identitasnya. Kini masih dalam penanganan dan penyelidikan pihak Tim Iden Polres Karawang. (yop)

Top Coffe
loading...