Tabungan Artha Perumahan
Polisi Selidiki Identitas Mayat Tanpa Kepala dan Kaki di Majalaya

Ega
2017-12-07 19:19:09
506

KARAWANG- Teka-teki identitas mayat tanpa kepala dan kaki yang ditemukan warga di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang masih misterius. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas korban yang sudah menggegerkan warga tersebut.

"Mayat diduga perempuan," ujar Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan, dihubungi via Whats App, Kamis (7/12/2017).

Meski begitu pihak kepolisian belum menemukan identitas pasti mayat tersebut. Namun, menurut Kapolres, dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan dan diduga pelaku merupakan orang terdekat korban.

Seperti diketahui, warga Ciranggon, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat misterius dengan kondisi sangat mengenaskan, Kamis (7/12/2017), sekitar jam 15.00 WIB sore. 

Pantauan PortalJabar.net di lapangan, mayat yang ditemukan oleh warga tersebut kondisinya sudah hangus terbakar, tanpa kepala dan kaki, di sebuah semak tak jauh dari perumahan warga. Penemuan mayat ini menjadi tontonan warga sekitar dan warga yang melintasi Jalan Raya Syech quro. (ega/yop)

Top Coffe
loading...