Tabungan Artha Perumahan
Wali Murid Menagih Janji Wabup Karawang

Gedung kelas SDN Malangsari II yang ambruk

Erwin
2018-01-09 20:27:32
473

KARAWANG-Para wali murid SDN Malangsari II menagih janji Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsary,  yang akan memperbaiki bangunan tiga ruang kelas yang ambruk di tahun 2017 lalu. 

Seorang mali murid SDN Malangsari II, Marpuah, mengatakan, meminta agar Wabup untuk segera merealisasikan janjinya yang pernah dilontarkannya ketika mengunjungi gedung sekolah yang ambruk dengan menggunakan dana CSR Bank BJB pada awal tahun 2018.

"Waktu itu, beliau sudah berjanji gedung yang ambruk akan diperbaiki diawal tahun 2018 ini,” ucapnya kepada Portaljabar.net., Selasa (9/1/2018).

Apa yang dsampaikan wali murid itu ditegaskan kembali oleh seorang guru SDN Malangsari, Agustina. Menurutnya, Wabup Karawang telah berjanji akan segera membangun gedung yang ambruk di hadapan publik dan media.

 "Tapi sayang, sejak kedatangan beliau kesini sampai sekarang belum ada kabar atau informasi yang jelas kapan akan diperbaikinya,” ujarnya.

Kata Agustina, pihak sekolah dan wali murid sangat berharap agar gedung sekolah yang ambruk untuk segera diperbaiki. Pasalnya, sejak gedung itu ambruk jadwal jam belajar dibagi dua shift, yakni shift pagi untuk kelas 1, kelas 2 dan kelas 3. Sedangkan shift siang untuk kelas 4, kelas 5 dan kelas 6.

“Sehingga ini membuat para siswa belajarnya tidak bisa maksimal,” pungkasnya. (Wins).


Top Coffe
loading...