Ayah Racuni Anak Kandung: Istri Diperiksa, Motif Karena Kurang Harmonis

CIREBON- Karis Yuanita ibu kandung Kaisar balita yang tewas karena diracuni oleh ayah diperiksa oleh Penyidik dari unit PPA Polres Cirebon, pada Kamis (11/1/2018). Sudah 6 hari dari kejadian tewasnya Kaisar yang diracuni oleh ayah kandungnya, Karis kini menjalani pemeriksaan penyidik.

Karis datang memenuhi panggilan Penyidik untuk dilakukan pemeriksaan sekitar pukul 11.00 Wib di ruang PPA Polres Cirebon. Dari pemeriksaan itu paling banyak jawabannya yang diberikan oleh Karis ini sama dengan jawaban pelaku.

"Tadi ada 21 pertanyaan yang dipertanyakan kepada Karis, Hasil pemeriksaan identik sama dengan jawaban tersangka," kata KBO Reskrim Polres Cirebon Iptu Dudu Wawan.

Dudu mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap istri pelaku, pihaknya akan melakukan rekonstruksi yang dilakukan minggu depan.

"Nanti Selasa kita akan lakukan rekontruksi di TKP, dan nanti ada kemungkinan tersangka juga akan dilakukan tes kejiwaan," katanya.

Sementara ini, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Kepolisian, Dudu Wawan menyimpulkan motif pelaku melakukan perbuatannya karena kurang keharmonisan antara suami istri karena tidak mau diajak tinggal bersama. (Jhn)

Related Articles