Sopir Mobil Box Kritis Dikeroyok Lima Pemuda di Samping SMAN 1 Karawang! Pelaku Diduga Geng Motor

KARAWANG - Aksi brutal diduga kelompok geng motor kembali terjadi di Karawang. Mereka melakukan pengeroyokan. Korbannya seorang sopir mobil box yang tengah melintas di Jalan Bypass Karawang Barat, tepatnya di depan SMAN 1 Karawang, Jumat (12/1/2018) dini hari.

Pelaku yang berjumlah lima orang itu menggunakan dua sepeda motor jenis Suzuki FU dan Honda Beat. Keempat pelaku awalnya menghadang kendaraan mobil box yang dibawa korban untuk meminta sejumlah uang kepada sang sopir.

Namun korban melawan turun dari mobil dan mengejar salah satu pelaku. Nahas, pelaku mengambil batu dan sebuah bambu hingga korban terkapar dikeroyok kelima pelaku secara brutal tepat disamping Gedung SMAN 1 Karawang.

"Pelaku juga sempat melindas korban menggunakan sepeda motor," ujar Andri, saksi di lokasi kejadian.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian muka akibat dihantam batu dan pukulan bambu oleh pelaku.

"Saya sih kenal salah satu pelaku emang sering rese malak pedagang dan warga di daerah sini," ujar warga yang mengaku warga sekitar lokasi.

Menurut sumber ini, kelima pelaku sering nongkrong di sekitar SPBU Karangpawitan, Karawang Barat.

Sementara itu, polisi baru tiba ke TKP sekitar satu jam korban terkapar di lokasi karena belum ada yang memberikan bantuan.P adahal, saat itu korban sudah mengalami luka cukup parah.

Korban kemudian dibawa oleh petugas ke rumah sakit terdekat. Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian seperti batu dan bambu yang digunakan untuk menganiaya korban. (ega)


Tags:

Berita Terkait

Related News