Tabungan Artha Perumahan
Hasil Tes Kesehatan Empat Paslon Cagub Jabar Diumumkan 16 Januari

para paslon cagub usai tes kesehatan (sumber internet).

Latifudin Manaf
2018-01-12 10:01:18
433

PORTALJABAR.NET-Proses pemeriksaan kesehatan empat bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar sudah selesai. Rencananya, hasil tes kesehatan empat paslon cagub itu akan diumumkan secara resmi oleh KPU Jabar pada 16 Januari mendatang.

"Kami di Jabar rencana mengadakan pleno untuk menyusun hasil pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan. Nanti rapatnya (tim dokter-red) tanggal 15 Januari, diumumkan tanggal 16 Januari secara resmi oleh KPU (Jabar)," ucap Ketua IDI Jabar Eka Mulyana. 

Plt Direktur Utama RSHS Bandung, Nucky Nursamsi, mengungkapkan, proses pemeriksaan empat bakal pasangan calon Pilgub Jabar 2018 telah berjalan sesuai rencana. Semua prosedur pemeriksaan telah dilakukan. Mulai dari pemeriksaan darah, urine, Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI), fisik, tes psikologi dan tes kesehatan lainnya. Jalannya pemeriksaan tersebut berlangsung pukul 07.00 WIB-17.30 WIB. 

"Pemeriksaan hari ini cukup berat. Tapi dari sini kita bersyukur bahwa semua bakal pasangan fisiknya cukup tangguh," kata Nucky. (Red).

Sumber : detik.com

Top Coffe
loading...