Tabungan Artha Perumahan
Diduga Dibunuh, Seorang Pria Muda Tewas Dipinggir Jalan

Aparat Polres Purwakarta olah TKP

Heru
2018-01-12 12:01:22
998

PURWAKARTA-Sesosok pria muda ditemukan tewas bersimbah darah dipinggir Jalan Raya Bungursari, tepatnya di depan Thania Nurserry Purwakarta, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 01.30 dini hari. Diketahui korban bernama Firdaus Ahmad Gojali alias Gondes Bin Safarudin (26) warga Kampung Cariu RT 024/006 Desa Ciberes Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani, mengatakan, dini hari tadi (12/1) pihaknya menerima laporan dari warga terkait penemuan sesosok mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan Raya Bungursari. Pihaknya bersama piket Siaga Reskrim dan dibantu Polsek Bungursari langsung meluncur ke TKP.

"Sesampainya di TKP didapati mayat seorang laki laki bersimbah darah. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas identifikasi ditemukan luka-luka pada tubuh mayat tersebut, yang menyerupai luka tusuk," kata Kapolres kepada Portaljabar.net., Jumat (12/1/2018).

Selain melakukan olah TKP, sambung Kapolres, petugas Siaga Reskrim juga mencari beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Sampai dengan saat ini saksi-saksi yang berkaitan dengan kejadian penemuan mayat tersebut masih dalam pemeriksaan petugas Kepolisian. Dari TKP petugas juga telah mengamankan barang-barang yang diduga memiliki kaitan kuat dengan kejadian tersebut.

“Mayat langsung  dibawa ke rumah Sakit Sartika Asih Bandung  oleh petugas identifikasi Polres Purwakarta untuk dilakukan Autopsi," pungkasnya. (Rhu).

 

Top Coffe
loading...