Seorang Nenek di Kuningan Nekad Gantung Diri

KUNINGAN- Seorang nenek yang diketahui bernama Rokayah (75), warga Dusun Pahing Rt 20 / Rw 04 Desa / Kecamatan Kadugede, ditemukan tewas di depan pintu kamar rumah sendiri. JasaD korban sudah tak bernyawa itu terlihat masih bergelantung.

Diduga korban melakukan aksi nekad dengan gantung diri ini, akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. "Kalau kejadian waktu persis saya tidak tahu," kata Maman warga setempat saat di mintai keterangan, Selasa (14/03).

Mendengar peristiwa itu,  sekira pagi tadi. Sejumlah warga dan anggota TNI Polri langaung mendatangi lokasi tersebut. "Sebab sebabnya saya gak tahu,  tiba tiba ada polisi dan tentara melakukan pengevekan terhadap rumah korban itu kang," katanya. 

Sementara itu Komandan Rayon Militer, Kecamatan Kadugede, Kapten inf Rosyidin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tidak hanya itu,  saat hendak langsungkan konfiasi,  petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan usai dilakukan penyidikan dan penyelidikan atas jasad korban tersebut.  (pay) 

 

BACA JUGA :

DUA BULAN TERAKHIR, ADA EMPAT KASUS BUNUH DIRI DI PURWAKARTA

Tags:

Berita Terkait

Related News