CIREBON - Setelah Hijrah ke kota Malang sebagai Kota pertama road show beautyin fluencer gathering Hijrah Bersama Aishaderm, mencari Digital Key Opinion Leader Kota selanjutnya yang terpilih menjadi tempat Gathering Roadshow adalah Cirebon. Di selenggarakan pada tanggal 3 Maret 2018 di Warunk Upnormal, Kota Cirebon 

Dengan mengundang 15 orang influencer (Blogger,Vlogger,Selebgram) Kota Cirebon yang telah terseleksi. Roadshow beautyin fluencer gathering Hijrah Bersama Aishaderm yang di prakasai oleh Aishaderm bekerjasama dengan kontakmedia Indonesia ini akan di selenggarakan di 7 Kota, acara ini diadakan dengan tujuan untuk mencari Digital Key Opinion Leader Aishaderm.

“Digital Key Opinion Leader yang terpilih nanti diharapkan bisa jadi ujung tombak," ujarnya.

Aishaderm dalam membawa nilai-nilai dari brandaishaderm pada khalayak umum. Hal ini dikarenakan memang seorang Key Opinion Leader adalah seseorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya,” tutur Wahyu Karna Dijaya selaku National Promotion Manager Aishaderm kepada portaljabar.net, di salah satu tempat.

Dengan adanya acaraini, Aishaderm nantinya mempunyai seorang perwakilan brand dalam dunia digital yang bisa mengadopsi ide -ide baru dan memberikan inspirasi melalui konten–konten yang di sampaikan di dunia digital sesuai dengan nilai brand,sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan khalayak menjadi lebih baik.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan memilih tema“HijrahBersamaAishaderm”untuk avara Gathering Roadshow ini. " Seperti hal nyakata hijrah,yang secara harfiah dapat dimaknai sebagai melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik,” kata  Wahyu Karna Dijaya.

Acara dimulai dengan pengenalan Aishaderm Product Series dan cara pengaplikasiannya dipandu oleh Beauty Consultant dari Aishaderm. Selain ity juga banyak acara menarik lainnya,seperti pertunjukan Band Aku stik yang juga mengiringi selama acara, juga ada game-game seru dengan aneka hadiah.

Salah satunya adalah Platinum Tiket sebagai undangan mengikuti Final Camp Hijrah bersama Aishaderm yang nantinya diselenggarakan di Jogja padatang tangal 11–13 Mei 2018. (Kir)

Related article