SMAN 1 Majalaya Siap Gelar UNBK

KARAWANG- SMAN 1 Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang kini sudah bisa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer secara mandiri.  Sebanyak 96 siswa kelas 12 melaksanakan simulasi UNBK untuk menghadapi UNBK sebenarnya mendatang. Dengan simulasi UNBK ini untuk melatih mereka dalam pengisian soal UNBK mendatang.

Kepsek SMAN 1 Majalaya Wayat saat diwawancara Portaljabar.Net mengatakan, siswa-siswa Kelas 12 sedang melaksanakan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahap 3,yang merupakan simulasi UNBK yang sebenarnya. "Saya bersyukur seluruh siswa hadir tapi pada hari ini," kata Wayat.

"Sementara kendala yang terjadi pada pelaksanaan simulasi Tahap 3 ini adalah jaringan dan semua siswa yang menghadapi belum semuanya konek," katanya.

Wayat mengatakan,yang mengikuti simulasi UNBK Tahap 3 sebanyak 96 siswa dan ini merupakan kegiatan simulasi untuk  UNBK yang pertama di SMAN 1 Majalaya. "Karena tahun lalu masih bergabung dengan induk dan sekarang berusaha melaksanakan UNBK mandiri," kata Kepsek SMAN 1 Majalaya.

Tentunya dengan UNBK sendiri dan di gedung sendiri secara mandiri siswa-siswa merasa puas, dirumah sendiri serta merasa nyaman tentunya , untuk waktupun bisa ditentukan oleh sekolah sendiri. "Semoga mereka mendapat hasil yang lebih baik dari tahun-tahun yang sudah," pungkas Wayat. (Yop)

 

BACA JUGA :

PULUHAN SISWI SMAN 1 MAJALAYA NANGIS SAMBIL MENJERIT, GARA-GARA INI..

 

Tags:

Berita Terkait

Related News