Karawang

Bupati Cellica Pemberi Harapan Palsu!

portaljabar.net - Mar 13 2018 at 20:28:52   1.031 Viewer

Bupati Karawang dan Ketua GPII

KARAWANG- Elemen Masyarakat dari kalangan aktivis muslim di Karawang yang memohon bertemu tatap muka dengan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana untuk membahas kepentingan umat Islam rupanya harus menerima pil pahit dijanjikan akan bertemu Cellica tanpa kepastian.

Padahal mereka sudah membuat surat permohonan satu bulan lebih. "Belum bisa ketemu Cellica, kita disuruh nunggu antrian, jadi belum terjadwalkan. Gak jelas juga kapan waktunya," ucap  Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) cabang Karawang, Irwan Taufik, kepada portaljabar.net, Selasa, (13/03/2018).

Dimata Irwan dan pengurus GPII lainnya, Cellica adalah politikus yang sangat pragmatis, dekat dengan rakyat hanya ketika ada maunya dan punya tujuan politik tertentu ketika tujuannya sudah tercapai rakyat hanya diberi harapan palsu. 

"Iya pas kampanye Pemilihan Bupati, Cellica seolah-olah dekat, tapi setelah jadi Bupati susahnya bukan main, padahal kita juga pakai prosedur mengirimkan permohonan bertemu melalui surat, tapi gak jelas waktunya kapan bisa ketemu, sama saja cuma diberi Harapan Palsu," ucapnya.

Semakin kemari, Cellica pandangan politiknya semakin kontradiktif dengan asas Islam yang GPII anut, sehingga jika terus dibiarkan berlarut memaksa GPII melakukan langkah tegas."Soalnya pandangan politik Cellica banyak pandangan yang kontradiktif pandangan politik kami yang menganut asas-asas keislaman, dan hal ini memancing kita mengambil sikap tegas kami kepada Celiica," bebernya. 

Sementara itu Cellica Nurrachadiana mempersilahkan siapapun untuk menilai kinerjanya baik maupun buruk. "Setiap orang berhak menilai dan itu menjadi catatan penilaian buat beliau dan buat aku, yang pasti aku bekerja buat masyarakat hampir tiap hari saya turun ke lapangan. Buat saya gak apa-apa beliau menilai seperti itu yang terpenting adalah saya menyelesaikan persoalan-persoalan sedikit demi sedikiit agar persoalan selesai, nuhun," ucap Cellica, saat dihubungi via Whatsapp, oleh Jurnalis Portaljabar.net. (Uya)

 

BACA JUGA :

DALAM SESI PEMAPARAN, 9 CALON DIREKSI SIAP REBUT HATI CELLICA