Begini Hasil Olah TKP Polisi pada Nenek Diduga Gantung Diri di Kadugede

KUNINGAN - Selasa pagi (13/03/2018), masyarakat Desa/Kecamatan Kadugede geger dengan adanya penemuan mayat yang mati diduga akibat bunuh diri.

Korban yang bernama Rokayah Suningsih binti Suji (75), ditemukan oleh anak kandungnya yang bernama Hadi Supriyadi (50), dengan keadaan tergantung menggunakan kain kerudung berwarna merah, di depan pintu kamar korban, sekitar pukul 06.30 WIB. Sontak dirinya pun langsung berteriak minta tolong kepada para tetangganya.

Dari pantauan portaljabar.net, di tempat kejadian, Dusun Pahing, RT. 20 / RW. 10, Desa / Kecamatan Kadugede, peristiwa gantung diri tersebut langsung mendapatkan respon dari jajaran Polsek, Koramil, Trantib, Puskesmas, dan pihak pemerintahan desa setempat, yang hadir untuk melakukan pemeriksaan ataupun penyelidikan di sana.

Berdasarkan hasil olah TKP yang didapat KC dari Kapolsek Kadugede, Abdul Majid, melalui Kanit Reskrim Polsek Kadugede, Agus Sudrajat, mengungkapkan terdapat kain diikatkan pada kusen pintu dalam posisi simpul mati. Adapun jarak tali dengan leher tingginya sekitar 56 centi meter, tinggi kusen ke lantai 182 centi meter. Sedangkan, tinggi badan korban 150 centi meter, terhalang kain hordeng. Dan, di bawah kaki korban terdapat bangku kecil yang terbuat dari kayu, atau biasa disebut dingklik.

Diduga menurut pihak keluarga korban gantung diri dikarenakan frustasi, lantaran mempunyai penyakit komflikasi yang menahun, dan tidak kunjung sembuh. Sementara, keterangan dokter dari Puskesmas, dr. H. Agah Nugraha, yang memeriksa korban.

Diperkirakan korban gantung diri pada hari Selasa 13 Maret 2018 sekitar pukul 04.00 WIB. “Korban sewaktu diperiksa dengan kondisi lidah tergigit, duburnya mengeluarkan feses atau kotoran, dan pada bagian leher terdapat luka lebam akibat jeratan kain. Dan, tidak ditemukan luka akibat kekerasan fisik pada tubuh korban”, terang Agah. (Erx)


BERITA TERKAIT :

SEORANG NENEK DI KUNINGAN NEKAD GANTUNG DIRI

 

 

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News