ilustrasi/net

CIREBON - Bejattt, seorang duda ditinggal cerai istrinya kurang lebih dua tahun berinsial MS (37) tega mencabuli ponakannya sendiri berusia 7 tahun. Akibat perbuatannya, kini yang diketahui warga Blok 4 RT 04 RW Desa Sasak Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon ini harus meringkuk di hotel prodeo tahanan Polres Cirebon.

Kejadian berawal diketahui oleh sang ibunya pada pukul 15.00 WIB, ketika itu ibu yang memandikan korban, kemudian melihat ada bercak darah, dan korban menangis karena ke sakitan mengalami pendaraan di vagina. 

Setelah diintrogasi, bocah ini mengaku di cabuli oleh pelaku berinisial MS (37) menduda selama dua tahun. Kejadin rumah pelaku. Blok 4 RT 04 RW 05 Desa Sasak karangwangun, Babakan.

Dari hasil keterangan pelaku MS berawal ketika ia hendak menjemput anaknya di sekolah dasar di wilayah Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Kemudian, anak pelaku MS yang akan dijemput  tidak mau ikut ke Bapaknya malah memilih  ingin pulang ke rumah ibunya.

Kemudian di waktu yang sama, pelaku MS melihat keponakannya. Dia pun mengajak keponakannya beinsial Mawar (nama samaran) pulang.

Mawar seorang bocah  yang masih lugu disuruhnya ganti baju dan dibujuk untuk main ke rumah pelaku MS dengan alasan banyak teman sebayanya. 

Hingga sampai rumah pelaku  MS, korban diajak main dan dipangku. Tiba-tiba tangan pelaku berinisial MS mulai meraba dan masuk ke bagian sensitif hingga berdarah.

“MS memasukkan jari tangannya 2 sampai 3 kali. Kerena kesakitan korban menjerit dan melarikan diri dari rumah pelaku pulang ke rumahnya,” papar Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Cirebon, Iptu Iwa Mashadi.

Kelakukan bejat berinsial MS terungkap ketika korban Mawar dimandikan ibunya berinisial N pukul 15.00 WIB. Ibunya berinsial N melihat ada bercak darah di bagian sensitif anaknya. Saat ditanyai, dengan polosnya korban menjawab karena perbuatan pamannya, sendiri MS. 

“Pelaku MS berhasil di bekuk pelaku saat sedang berjalan di TPU Karangwangun. Pelaku langsung di gelandang di bawah ke Mako Polres Cirebon, untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

MS dihadapan polisi mengakui karena khilaf. “Saya khilaf  karena habis nenggak minuman keras jenis ciu," ungkapnya. (Kir)

Related article