Perantau dan Gubernur DKI Jakarta Bantu Warga Korban Bencana Kuningan

KUNINGAN- Sejumlah komunitas warga Kuningan yang merantau di kawasan Jakarta,  Bogor,  Depok,  Tanggerang dan Bekasi melakukan kegiatan peduli warga korban bencana di kabupaten kuningan.  Aksi solidaritas yang dilangsungkan di aula agung Balai Kota Pemrintah DKI di hadiri langsung Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Anis Baswedan  dan Sandiago Uno.  Selasa, (13/03/2018).

Anis Baswedan dalam kegiatan tadi mengatakan, kepedulian ini sebagai nilai silaturahmi dalam meringankan beban warga korban bencana. Terlebih dalam beberapa pekan terakhir, melalui pemberitaan di media sosial maupun. Peristiwa bencana itu membuat kehawatiran kalangan masyarakat di ibukota.

"Mudah mudahan dengan pertemuan ini kita bisa membantu warga korban bencana disana," ungkap Anos dalam sambutan tadi.  

Dalam kesempatan tadi juga,  Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno juga larut dalam kepedulian. "Dua puluh juta dari saya," kata Sandi dalam acara lelang sumbangan yang di komandoi seniman yakni Yusuf Oblet. 

Data terhimpun acara yang di gagas oleh Rukun Wargi Kuningan ini dihadir dari paguyuban atau komunitas perantau kuningan yang tergabung dari KWK,  Barakuda,  Komunitas Perantau Kuningan (KPK). (pay) 

 

BACA JUGA :

KASIHAN! (ANUNYA) BOCAH PEREMPUAN INI BERDARAH, TERNYATA HABIS DIGITUIN PAMANNYA

Related Articles