Begini Pesan Cellica di Hadapan ratusan Alumni SMAN 5 Karawang

Cellica Nurrachadiana/net.

Uya
2018-04-16 11:03:53
461

KARAWANG- Kehadiran Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam acara Reuni Akbar 25 Angkatan SMAN 5 Karawang yang digelar di kampus sekolah tersebut, pada hari Minggu (15/04/2018) membuat suasana lebih bernilai.

Nilai kehadiran Cellica terasa ketika menyampaikan  sambutannya dan berpesan agar alumni sekolah tersebut menjadi teladan bagi "adik-adiknya" yang masih bersekolah di tempat dulu mereka menimba ilmu. 

"Para alumni wajib menjadi teladan bagi adik adiknya yang masih bersekolah disini dan terus memberikan perhatian pada adik-adiknya, minimal berbagi informasi, pengalaman, sehingga menjadi inspirasi bagi adik adiknya yang masih menempuh pendidikan disini," kata Cellica.

Dalam lanjutan sambutannya, Cellica juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar ini. “Selaku Bupati Karawang Saya mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini, saya yakin bahwa SMAN 5 Karawang ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa, dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang mereka berkarya” ucapnya.

Cellica berharap SMAN 5 Karawang, tetap sebagai sebuah sekolah kebanggaan bagi masyarakat serta terus menghasilkan generasi terbaik di Kabupaten Karawang.  Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Sekolah tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Angklung dari pelajar SMAN 5 karawang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Agustina Suroto, Kepala SMAN 5 Karawang, para guru dan mantan guru SMAN 5 Karawang, Alumni angkatan Tahun 1992 sampai 2017, Dewan guru beserta peserta didik. (Uya/Humas)

 

BACA JUGA :

BUPATI CELLICA MINTA KADER PKK LEBIH MELEK MEDIA