DPD PAN Karawang Lakukan Verfak Kepengurusan Cabang dan Ranting

KARAWANG-Memastikan kesiapan insfrastruktur partai sampai tingkat bawah agar siap menghadapi perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, DPD PAN Karawang melakukan verifikasi faktual (verfak) kepengurusan tingkat cabang dan ranting dengan cara roadshow ke tiap DPC dan ranting tiap pekan.

“Verfak ini juga untuk membangun kesepahaman dan sinergisitas antarpengurus partai dan antara pengurus dengan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg),” kata Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Margono, kepada Portaljabar.net, Senin (16/4/2018).

Bambang mengatakan, berdasarkan dokumen yang masuk ke DPD PAN Karawang, kepengurusan cabang dan ranting sudah mencapai 85 persen. Namun untuk memastikan kebenaran dokumen itu , pihaknya perlu mengecek langsung ke lapangan dengan bertatap muka langsung dengan mereka.

“Ini adalah pekan pertama kami melakukan roadshow ke pengurus DPC Kutawaluya dan DPC Ciampel. Targetnya, semua pengurus cabang dan ranting sudah terverifikasi pada akhir Mei,” ucap mantan anggota DPRD Karawang ini.

Untuk DPC Kutawaluya dan DPC Ciampel, sambungnya, kepengurusan cabang dan rantingnya sudah lengkap 100 persen.

“Nanti ada reward bagi pengurus cabang dan ranting dari kami usai verfak, tetapi nanti diumumkan setelah verfak ini selesai” tutupnya. (tif).

 

Related Articles