Bupati Karawang Minta Petugas Satpol PP Bersikap Netral Jelang Pilgub Jabar

Cellica Nurrachadiana

Ega
2018-04-16 16:56:14
440

KARAWANG- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengingatkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) wajib bersikap netral dalam tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2018. 

Menurut Cellica, Satpol PP dan Satlinmas bagian dari Aparatur Sipil Negara yang bertugas menyelenggarakan tugas pemerintah. Selain itu, Satpol PP dan Satlinmas juga berfungsi memelihara ketentraman masyarakat dan menjaga ketertiban umum. 

Hal tersebut diungkapkan Cellica Nurrachadiana saat menghadiri dan mengikuti Upacara Hut ke 68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Hut Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 56 tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2018, di halaman Kantor Plaza Pemda Karawang, Senin, (16/4/2018).

Di samping itu juga, Cellica mengucapkan selamat Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56.

"Semoga dapat wujudkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang Humanis, Berdedikasi, Disiplin dan Tegas," kata dia. (ega/hms)


BACA JUGA :