Warga Kecewa Palayanan SKCK Mapolsek Cikampek Lelet

KARAWANG- Masyarakat mengeluhkan terkait pelayanan dalam mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)  di Mapolsek Cikampek, Karawang.

Iik, salah satu warga Cikampek, secara tegas mengaku kecewa atas pelayanan yang diberikan bagian Kapolsek Cikampek karena pengurusan SKCK tak kunjung didapatkan dengan alasan blangko belum ditandatangani Kapolsek Cikampek.

"Sejak Jum'at kemarin datang untuk mengurus SKCK, namun tak kunjung didapat karena blangko SKCK belum ditandatangani Kapolsek," kata Iik saat menulis di Medsos, Senin (16/04/2018).

Karenanya, ia meminta Kapolsek Cikampek untuk menyisihkan waktu dapat menandatangani SKCK karena sangat dibutuhkan untuk salah satu persyaratan mencari pekerjaan.

"Pelayanan SKCK bagi warga Pencaker malah menyusahkan masyarakat karena mereka harus menunggu hingga berjam-jam dan Berhari-hari," katanya. 

Menurut Iik, pelayanan  terhadap warga Cikampek dalam mendapatkan SKCK ini bisa lebih mudah dan cepat dengan  schedule yang jelas hingga tidak harus menunggu berlama-lama.  

"Fakta banyaknya keluhan warga yang mengantre untuk pengurusan SKCK ini adalah bentuk dari ketidakprofesionalan Kapolsek," jelasnya.

Warga berharap Kapolres Karawang segera mengevaluasi kinerja Kapolsek terakit lambannya pelayanan SKCK di Polsek Cikampek. (Nan)

 

BACA JUGA :

POLISI CIKAMPEK KIRIM 3 KOMPLOTAN JAMBRET SADIS KE LIANG LAHAT

Related Articles