Mi Bol Gelar Acara Music Box

Music Box di Mi Bol.

Epul
2018-05-12 19:15:53
471

KARAWANG-Mempromosikan menu-menu favoritnya, Mi Bol mengadakan Music Box pada Kamis (10/5/2018) kemarin. Menurut pengelola Mie Bol, Nainggolan, acara Music Box ini sepenuhnya dari Djarum, sedangkan pihaknya hanya menyediakan tempat saja. 

"Saya berharap dengan adanya acara ini bisa membantu penjualan dari Mie Bol," kata Nainggolan kepada Portaljabar.net, belum lama ini di Jalan Tuparev nomor 475 A Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan karawang Timur.

Kata Nainggolan, menu yang ditawarkan di Mie Bol banyak dan bervariasi, serta bisa dijangkau harganya oleh anak muda, dan juga harganya terjangkau oleh seluruh pengunjung yang datang.

"Adanyaa Music Box ini bertujuan untuk menarik anak muda dan komunitas music di karawang datang dan menikmati jajanan yang di sediakan Mi Bol," ucapnya.

Staf Bagian Promosi Djarum Super yang juga sebagai penangung jawab event ini, Rafli, mengatakan, untuk acara ini Djarum Super sendiri memakai EO (Radja Kreasi) dari Bekasi.

"Acara seperti ini sangat menarik bagi penikmat musik terutama anak muda atau pengunjung yang datang ke tempat Mi Bol tersebut," katanya.

Dikatakan pula oleh Rafli, Acara ini diadakan untuk pendekatan kepada komunitas muda yang ada di karawang dan sekitarnya, event ini juga baru pertama kalinya diadakan di Karawang dan bertempat di Mi Bol. 

"Event ini akan terus continue dilakukan bukan hanya di Mi Bol, tetapi juga di tempat-tempat lain yang dipilih," tutupnya. (pul).