Dana BOS Cair, BJB Rengasdengklok Diserbu Perwakilan SD dan SMP Tujuh Kecamatan

Tampak BJB Rengasdengklok dipadati perwakilan SD dan SMP.

Erwin
2018-05-14 10:01:37
694

KARAWANG-Dana BOS mulai bisa dicairkan hari ini, Senin (14/5/2018), ratusan perwakilan SD dan SMP dari tujuh kecamatan menyerbu Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Rengasdengklok sejak pukul 06.00 WIB. Ketujuh kecamatan asal SD dan SMP itu di antaranya Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Rengasdengklok, Kecamatan Kutawaluya, Kecamatan Pedes, Kecamatan Jayakerta, Kecamatan Tirtajaya dan Kecamatan Batujaya.

Berdasarkan keterangan salah seorang bendahara SD dari wilayah Kecamatan Tirtajaya, JJ, dirinya mengaku datang ke kantor BJB sejak jam 05.30 WIB dan mendapatkan nomor antrian jam 08.00 WIB dari pihak security BJB.

"Sedangkan BJB buka jam 08.00 WIB, baru bisa mendapatkan nomor antrian. Itupun harus kembali antri untuk menunggu panggilan," ucapnya pada Portaljabar.net. yang meminta namanya tidak disebutkan.

Di tempat yang sama menurut keterangan Kepala SD dari wilayah Keccamatan Rengasdengklok, AS, pencairan dana BOS serentak di seluruh Indonesia.

"Untuk di Kabupaten Karawang sendiri pencairan dana Bos ini pengambilannya melalui kantor BJB di masing masing wilayah yang sudah ditentukan," kata AS. (wins).