Kabar Baik! BSP Tour and Travel Kini Hadir di Kota Cirebon

CIREBON- Menjelang diresmikannya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, geliat bisnis tour and travel di Kota Cirebon semakin berkembang.

Seperti yang dilakukan oleh PT.Bayu Samudra Pratama (BSP) Tour and Travel yang terletak di Jl. Arya Kemuning Kota Cirebon, yang baru saja melakukan grand opening untuk cabang yang ke dua.

CEO dan founder BSP Tour and Travel Jennudin Al Miftah mengatakan, yang di Cirebon ini adalah cabang yang keduanya setelah di Bali. Adapun dipilihnya kota Cirebon adalah karena memiliki potensi, apalagi Kota Cirebon adalah sebagai kota transit dan strategis.

"Kebetulan saya juga lahir di Cirebon. Dan juga, dengan dibangunnya hotel-hotel di Cirebon membuat kota ini memiliki potensi besar," jelasnya saat ditemui awak media di acara launching di Jl. Arya Kemuning Kita Cirebon.

Jennudin menambahkan, acara launching ini, BSP Your and Travel menawarkan promo menarik, yakni hanya dengan modal Rp 1 juta saja, sudah bisa menjalankan bisnis tour and travel. Pihaknya terobosan untuk membantu masyarakat yang ingin memilik bisnis di bidang tour and travel dengan modal yang di bilang cukup murah.

"Jadi, dengan mendaftar hanya satu juta rupiah, member bisa memulai bisnis tour and travel dengan sistem yang sudah di sediakan. Dan itu berlaku untuk seumur hidup," terangnya.

Dia menambahkan, melihat banyaknya bisnis tour and travel yang membutuhkan modal besar sekitar ratusan juta rupiah, maka dengan Hanya mendaftar di BSP Tour and Travel, masyarakat yang mendaftar juga sudah bisa memulai bisnis ini.

"Kita ingin, terutama para pemuda, tidak hanya menjadi karyawan saja. Tapi juga bisa menjadi pengusaha melalui bisnis ini," pungkasnya. (Jhn)

 

BACA JUGA :

RATUSAN BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMROH SIAP BUKA PELUANG BERANGKATKAN JEMAAH DARI BANDARA KERTAJATI

Related Articles