Acer Perkenalkan Aspire 3 Swift 3 AMD Ryzen Series

Ega
2018-05-15 20:05:24
506

BANDUNG- Untuk pertamakalinya Acer memperkenalkan Aspire 3 & Swift 3 AMD Ryzen series di Bandung, Selasa (15/5/2018).

Kota Bandung dipilih sebagai tempat launching karena dianggap mobilitas anak muda dan pangsa pasar yang baik di daerah tersebut.

Produk ini disebut menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand yang menghadirkan laptop dengan line up terlengkap yang dipersenjatai oleh Amd Ryzen.

Disebutkan juga, performa super cepat, daya tahan baterai lama serta tampilan yang elegan jadi kelebihan produk baru tersebut. Laptop terbaru keluaran dari Acer ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern. 

Sebagai kota yang mengusung konsep Smart City dengan 50% masyarkatnya datang dari kaum millenialis dan pekerja kreatif, Kota Bandung menjadi salah satu target pasar utama dari kedua produk terbaru ACER ini dgn dukungan prosesor AMD RYZEN terbaru dan tercepat untuk laptop ultrathin.

"Diharapkan dengan adanya ACER ASPIRE 3 & SWIFT AMD RYZEN Series para performance user yang membutuhkan laptop dengan performa & pengolah grafik yg lebih baik semakin terpuaskan," ujar Theresia Handydawati - Head of Consumer Product ACER Indonesia.

Sementara itu, Armawati, Cen - Business Devolopment Manager AMD INDONESIA menambahkan, kualitas kartu grafis Radeon Vega Graphics yang tersemat di dalam Prosesor Ryzen ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dasar user.

Alat tersebut cocok untuk bekerja fan bermain, seperti aktivits menonton video full HD/4k, kegiatan edit photo dan video serta beberapa game E-Sport terkemuka juga dapat dimainkan dan dijalankan dengan nyaman menggunakan Ryzen 2700U meskipun tidak ditambahkan kartu grafis discrete.

Armawati mengatakan, AMD selalu mengupayakan inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan komputasi masyarkat masa kini yang produktif dan high mobility.

Armawati berharap dengan kehadiran prosesor AMD RYZEN di Laptop ACER yang keluaran baru ini bisa menjadi salah satu wujud atas komitmen AMD INDONESIA u. Memanjakan konsumen IT di Indonesia.

Di akhir penutupannya, Armawati bangga dan mendukung penuh ACER sebagai brand laptop di Indonesia yg mnghadirkn FULL LINE UP prosesor ini dalam produk SWIFT 3 Series dan ASPIRE 3 Series. (Fajar Rizky)