Jelang Tahun Politik Bedi Budiman Minta Masyarakat Waspadai Berita Hoaks

KOTA BANDUNG,- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman mengapresiasi inovasi dan kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat (Diskominfo Jabar).

“Saya merasa bangga kepada Diskominfo Jabar, saya sangat mengapresiasi. Banyak inovasi yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya dari Diskominfo,” kata Bedi

Bedi memastikan DPRD Provinsi Jawa Barat selalu mendukung setiap inovasi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Diskominfo Jabar.

Ia menekankan pentingnya teknologi informasi dalam membantu pemerintah terutama menjelang tahun politik di 2024.

“Kita tahu bahwa peran teknologi informasi sangat strategis, dimasa-masa pandemi kemarin sudah jelas bahwa infrastruktur teknologi informasi sangat membantu. Apalagi mendekati tahun politik 2024 mendatang,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Bedi juga mengapresiasi hadirnya Jabar Sabar Hoaks yang dinilai sangat baik dalam menangani masalah-masalah sosial seperti hoaks yang ada di Jawa Barat.

“Saya harapkan ini (Jabar Saber Hoaks) juga dapat diikuti oleh daerah-daerah lain terutama di Jawa Barat,” katanya.

Bedi berharap ada solusi atas permasalahan koordinasi di daerah, sehingga tidak ada tumpang tindih kebijakan di pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

“Saya harapkan, melalui pembahasan ini pada saat ini, gap kebijakan baik itu terkait mengenai skill dari Sumber Daya Manusia (SDM) kemudian piranti teknologi sampai kepada anggaran, bisa kita atasi bersama,” pungkas Bedi. (adv)


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *