Jelang Idul Fitri Pasar Sandang Tegalgubug Mulai Dipadati Pembeli

CIREBON - Mendekati hari raya Idhul Fitri tahun 2018 salah satu  pasar sandang terbesar yang sangat dikenal yakni Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon mulai dipadati pembeli. 

Keberuntungan bagi para pedagang pasar sandang Tegalgubug  pada bulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah. Para pedagang meraup omset tiga kali lipat jauh berbeda dari hari biasa.

Menurut salah satu pedagang Ida (32) mengungkapkan, untuk mendekati lebaran biasanya pembeli lumayan ramai datang dari berbagai daerah. "Kalau hari pasaran biasa bukan bulan ramadhan, biasanya dapet 2 jutaan, kalau sekarang sih,  bisa nyampe 7 jutaan," ujar Ida kepada portaljabar.net, Minggu (27/05/2018).

Ida menambahkan, dirinya berjualan di pasar Tegalgubug sudah lama. Ia mengikuti jejak orang tuanya dalam belajar bisnis berjualan hingga sekarang.

"Kalau sekarang mendekati hari Lebaran, banyak toko - toko yang buka dan banyak yang buka di rumah masing - masing. Bisa di katakan bulan puasa ini adalah bulan penuh berkah," tuturnya. (Kir)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News