Ini Momen Yang Paling Dirindukan Cellica Saat Hari Raya Lebaran

KARAWANG- Momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, tahun ini akan dimanfaatkan oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

Rencananya, bupati perempuan yang selalu berpenampilan menarik ini akan menggelar 'Open House' di rumah dinasnya, di awal Hari Raya Idul Fitri.

"Ada atuh open house, memang salah satu kegiatan rutin kami dan siapapun boleh hadir disini," ujar Cellica kepada Portal Jabar (portaljabar.net), Kamis (31/5/2018).

Sebagai bupati, Cellica mengaku sangat terbuka bagi siapapun untuk datang saat acara open house nanti. Menurut dia, Lebaran adalah momen tepat bagi dia dan keluarga serta jajaran pejabat Pemkab Karawang untuk lebih bisa dekat dan saling memaafkan.

Lantas apa saja rutinitas dan sesuatu yang paling dirindukan Cellica ketika hari raya lebaran?

Biasanya, kata Cellica, setelah acara open house digelar, ia bersama keluarga kecilnya akan mudik ke kampung halamannya di Bandung.

"Saya lanjut ketemu orang tua saya dan ke makam ibu saya sambil keliling silaturahmi dengan keluarga besar di Bandung," ujar dia.

Saat lebaran tiba ada beberapa hal yang paling dia rindukan. Salahsatunya masakan khas buatan ibunya ketika masih ada, sebelum meninggal.

"Masakannya mamam aku, itu yang buat aku rindu, ama ayah aku juga sama tetep masih dikasih THR hehehehehehhee," ucap Cellica mengenang momen bahagianya dulu.

Bahkan kata dia, saat pembagian THR tiba, dia masih suka rebutan dengan saudara-saudaranya di kampung. "Kami makan-makan setelah dari makam di tempat langganan kami dari kecil banyak hal yang buat aku ngangenin," kenangnya.

Meski begitu, ada sesuatu yang beda saat menghadapi bulan suci tahun ini dimana dia mendapatkan kebahagiaan bisa mengadopsi seorang bayi laki-laki yang dibuang ibunya, yang diberi nama Keenan.

"Ooo yaaa bener-bener, sekarang tambah bahagia karena adanya Keenan," ucap dia.

Bahkan Cellica mengaku sudah membelikan baju baru khusus untuk anak kandungnya Keefa dan bayi Keenan.

"Alhamdulillah Keenan ama Keefa dah aku beli baju buat mereka walaupun bukan menjadi tradisi juga beli baju baru di keluarga kami. Karena buat aku setiap ada kesempatan jalan pasti beli buat anak-anak," ungkapnya. (ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News