H-7 Lebaran, Volume Kendaraan Di Ruas Tol Cipali Alami Peningkatan

CIREBON-Memasuki H- 7 Lebaran 2018, volume kendaraan di sepanjang ruas tol Cipali Kabupaten Cirebon dari arah Jakarta menuju Jawa terus mengalami peningkatan yang signifikan, Jumat (8/6/2018). Para pemudik tampaknya memilih berangkat lebih awal untuk menghindari terjebak macet.

Dari pantauan Portaljabar.net, volume kendaraan terus memadati gerbang tol Palimanan ruas Tol Cipali Kabupaten Cirebon. Kendaraan yang didominasi oleh roda empat pribadi dan bus ini, terpaksa harus berjalan merayap saat mendekati loket pembayaran. 

Sementara itu untuk mengurai kepadatan arus, pengelola tol membuka 10 loket pembayaran dan mengerahkan seluruh  petugas untuk menggerakkan kendaraan besar seperti truk dan bus  untuk menggunakan loket tambahan. Namun membludaknya volume kendaraan membuat arus lalu lintas tak mudah diurai.

Hingga saat ini, arus kendaraan masih terpantau padat dan terus mengalami peningkatan. Di perkirakan jumlah kendaraan akan meningkat drastis pada Sabtu dan Minggu besok seiring dimulainya cuti bersama. (kir).

Tags:

Berita Terkait

Related News