Permudah Pelayanan, Isi Bensin Di Rest Area 57 Cikampek Gunakan Sistem Self Service

KARAWANG- Untuk mempermudah pelayanan, Pertamina telah menerapkan sistem self service di Rest area KM 57 Cikampek.

Sistem ini juga diklaim untuk mengantisipasi kemacetan dan kecurangan saat konsumen mengisi BBM di SPBU yang ada di lokas tersebut.

"Dengan sistem seperti ini diharapkan membantu kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen," ucap Manager SPBU Rest Area KM 57 Cikampek, Bambang kepada portaljabar.net, Kamis (14/6/2018).

Bambang mengatakan, sistem ini disebut juga SPBU Swalayan karena konsumen hanya tinggal memarkir kendaraan di tempat yang sudah disediakan. Kemudian membayar secara otomatis setelah itu sudah bisa langsung mengisi sendiri bahan bakar kendaraannya.

"Dengan adanya sistem ini dalam 1 ilen pom bensin, bisa melayani 4 kendaraan dalam waktu bersamaan. Sistem ini merupakan yang baru pertama diaplikasikan di Indonesia," jelas Bambang.

Dengan sistem seperti ini, lanjut Bambang, konsumen bisa menerima sistem baru dalam pengisian bahan bakar kendaraannya di SPBU REST AREA 57 cikampek.

"Inilah kemajuan, inilah sistem terbaru yang sangat inovatif harus bisa diterima mengikuti perubahan perkembangan zaman," tandasnya. (pul)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News