Pengendara Motor Yang Tertimpa Pohon Tumbang Di Cirebon Meninggal Dunia

Portal Donasi

CIREBON - Pengendara sepeda motor korban tertimpa pohon tumbang di Jalan Pemuda, Rawika (47) warga Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Gunung Jati.

Korban mengalami luka bagian kepala dan punggung akibat tertimpa batang pohon randu yang tumbang. Rawika meninggal dunia setelah mendapat perawatan dari RS Rumah Sakit Gunung Jati, Jumat (3/8/2018).

Sebelumnya, dua kendaraan mobil Honda Mobilio Nopol E 1486 ML yang dikendarai Sutono dan sepeda motor yang dikendari Rawika tertimpa pohon randu di Jalan Pemuda. Kendaraan mobil ditumpangi keluarga Gufron, isteri dan anaknya.

“Tiba-tiba pohon tumbang hingga menimpa dua kendaraan tersebut. Korban sepeda motor mengalami luka parah,” kata Deni salah satu saksi mata.

Deni menambahkan sopir dan penumpang yang naik di mobil Honda Mobilio berhasil menyelamatkan diri setelah keluar melalui kacah jendela yang pecah dan tidak ada luka – luka yang serius. Korban Rawika dan Sutono dibawa ke RS Gunung Jati hingga akhirnya Rawika meninggal dunia. 

Seperti di beritakan sebelumnya, peristiwa pohon tumbang itu terjadi ketika sejumlah pengendara hendak berhenti di lampu merah Pemuda Kota Cirebon,sehingga korban tak bisa menghindar ketika angin besar melanda dan membuat pohon tumbang. (Jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News