Meski Pelapis, 6 Dari 7 Atlet Muaythai Subang Masuk Final Kejurda Jabar

TASIKMALAYA- Sebanyak enam dari total tujuh atlet Muaythai Subang yang dikirim ke Kejurda Jabar di Kota Tasikmalaya berhasil masuk final, Minggu (5/8/2018). Capaian ini menjadi luar biasa karena atlet yang dikirim adalah atlet Subang lapis kedua. 

Ketua Umum Pengurus Muaythai Kabupaten Subang Lilis Sulastri mengaku gembira dengan capaian anak didiknya tersebut. Dia sendiri terkejut dengan apa yang dilakukan oleh para atlet mengingat mereka bukan tim utama. 

"Luar biasa, kami bersyukur atas capaian para atlet yang kamj bawa. Meski dengan segala keterbatasan fasilitas yang ada, mereka masih mampu menunjukkan totalitas mereka," kata Lilis. 

Lilis terus menyemangati para atlet agar pada babak final bisa bertanding dengan mengerahkan segala kemampuan, namun tak perlu jadi beban. "Kami harus bersiap menatap babak final.  Terus berjuang demi mengharumkan nama Subang," sambung Lilis. 

Berikut nama nama atlet Subang yang berhasil masuk final :

1.Edy kelas 65 kg di babak penyisihan mengalahkan atlit kabupaten Bogor, di semifinal mengalahkan atlit kota Bandung. 2.Arman kelas 60 kg putra, di penyisihan mengalahkan atlet Kota Bandung, dan semifinal mengalahkan atlit Sumedang. 
3.Aldi kelas Cadet 41 kg PA, di Penyisihan menang bye, semifinal memgalahkan atlet Ciamis. 
4Ray kelas 75 kg PA, 
Penyisihan menang bye, di semifinal mengalahkan atlet kab. Ciamis.
5 Alfi kelas Pemula 30 kg PA, di semifinal menang Bye
6. Rangga kls Pemula 39 kg, semifinal menang Bye. (arf)

Tags:

Berita Terkait

Related News