BREAKING NEWS : Dua Bangunan Toko Terbakar Di Cirebon, Satu Orang Tewas

Portal Donasi

CIREBON - Diduga konsleting listrik, dua bangunan toko yang terletak di Jalan Raya Pasuketan, Kota Cirebon terbakar, Minggu (26/08/2018) malam. Akibatnya satu orang meninggal dunia, dan seorang korban lainnya dilarikan ke rumah sakit. 

Pantauan di lokasi kebakaran, tampak petugas Damkar dari Kabupaten dan Kota cirebon berjibaku memadamkan api dan berusaha mengevakuasi korban yang terjebak di dalam bangunan toko. Tidak sedikit warga yang hilir mudik di lokasi hanya untuk menyaksikan proses pengendalian kobaran api pada dua toko tersebut.
 
"Dari kejadian ini, mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan satu terluka parah, karena terjebak kobaran api yang menyala di bagian atas. Setelah tiga jam api dapat dipadamkan, petugas langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke rumah sakit," kata Ahmad Wahyudi, Kasie Kesiapsiagaan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon.

Selain itu, satu unit mobil juga nyaris terbakar di dalam toko tersebut. Beruntung dengan sigap petugas dengan susah payah mendobrak pintu besi, akhirnya kendaraan itu dapat diselamatkan. 

"Setelah empat jam berjibaku dengan api, kami mengerahkan sebelas unit mobil pemadam kebakaran, mulai dapat mengendalikan kobaran api. Meski demikian hingga senin dini hari kami masih berupaya memadamkan sisa-sisa kobaran api itu," katanya.

Hingga berita ini turun, belum ada keterangan resmi dari kepolisian penyebab dari kebakaran yang menghanguskan dua toko, serta menewaskan satu orang tersebut. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News