Nahas, Petani Tewas Terjatuh Dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter

Portal Donasi

MAJALENGKA-Warga Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan kejadian tewasnya seorang petani yang jatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, korban tewas di areal persawahan pasir kelapa, tepatnya di Blok Desa Bagjasari Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. 

Kapolres Majalengka, AKBP. Noviana Tursanurohmad, mengungkapkan, identitas korban diketahui bernama Miftahudin Bin Muslimin (55) warga Blok Desa RT 01 RW 05, Desa Bagjasari Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. 

"Korban ditemukan  di areal persawahan oleh saksi Encum, yang diduga jatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter," ungkap Kapolres, Kamis (30/8/2018). 

Kapolres mengatakan, selama ini  korban dikenal sering memanjat pohon kelapa dan diduga jatuh hingga  kepala dan badan terbentur kayu hingga meninggal dunia, serta riwayat korban pernah menderita penyakit sesak napas.

"Mayat ditemukan dalam posisi tidur terlentang mengenai kayu, kemudian laporan ke perangkat Desa Olisudin dan diteruskan laporan ke Polsek Cikijing. Sehubungan hal tersebut, maka Mayat tidak dilakukan autopsi akan tetapi dikebumikan di pemakaman umum Desa Bagjasari," pungkasnya. (man).  

Tags:

Berita Terkait

Related News