Seruduk Empat Motor, Truk Tronton Makan Korban Satu Orang Tewas Terlindas

Portal Donasi

MAJALENGKA-Mengerikan! Kecelakaan lalu lintas maut di Kabupaten Majalengka kembali terjadi. Kali ini insident maut tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, depan minimarket Desa Parapatan, Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

"Satu orang dinyatakan tewas dilokasi kejadian karena terlindas truk, " kata Kapolres Majalengka, AKBP. Noviana Tursanurohmad, melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo, Selasa (4/9/2018).

Kapolres menuturkan, kecelakaan maut tersebut bermula ketika sebuah truk Fuso bernomor polisi E 9084 HB, yang dikemudikan Jojo (35), asal Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, melaju dari arah Barat menuju Timur. Namun, saat di Lokasi kejadian Perkara (TKP), ia berupaya menghindar kendaraan sepeda motor dari arah timur yang hendak berbelok ke kanan menuju mini market.

Selanjutnya, kata dia, truk Fuso langsung banting setir ke kiri dan mengakibatkan pengemudi kehilangan kendali dan langsung menabrak empat sepeda motor yang sedang parkir didepan mini market tersebut. Selain itu, Truk Fuso juga menabrak bagian depan mini market tersebut.

"Empat motor yang ditabrak, salah satunya Honda Scoopy Warna Hitam Nopol E 2327 IM, yang dikendarai Kokom (45). Korban ini nahas diseruduk mobi berwarna oranye tersebut hingga meninggal dunia," ungkapnya.

Menurut dia, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban yang merupakan warga Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka, ke RSUD Cideres.

Selanjutnya, kata dia, petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumalah saksi yang mengetahui kejadian maut tersebut.

"Saat ini, selain kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk Fuso sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan kasus ini sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Majalengka," tutupnya. (man). 

Tags:

Berita Terkait

Related News