Usai Khotbah Di Masjid Adzikra, Ma'ruf Amin Mohon Doa Restu Dari Arifin Ilham Dan Jamaah

BOGOR-Bakal Calon Wakil Presiden yang mendampingi Joko Widodo (Jokowi), Kiai Haji Ma'ruf Amin minta doa restu dari K.H. Arifin Ilham dan Jamaah. Selain itu, Ia juga memastikan bahwa dirinya benar benar siap maju menjadi wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ma'ruf Amin dihadapaan ribuan jamaah usai menjadi khatib salat Jumat di Masjid Adzikra Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Kebetulan saya khotbah di sini. Dan kebetulan juga saya sebagai Dewan Syariah disini (Adzikra)," ujar Ma'ruf Amin kepada pewarta, Jumat (7/9/2018).

Menurut Ma'ruf, meski rakyat Indonesia sudah mengetahui bila dirinya dipilih Jokowi untuk mendapinginya, namun pernyataan resmi belum pernah Ia lontarkan terkait kesiapannya.

"Walaupun kita tahu tapi formal belum saya kasih tahu. Hari ini saya kasih tahu kepada ustaz (Arifin Ilham) dan jamaah," ucapnya.

Ma'ruf menyebut jika dirinya selama ini berada di jalan kultural, kedepan memastikan akan masuk ke jalan struktural. Oleh sebab itu, Ma'ruf menyampaikan permohonan doa dari K.H. Arifin Ilham dan jamaah serta para ulama.

"Jadi kalau selami ini saya di MUI ada di jalan kulturural, saya nanti masuk ke jalan struktural. Oleh karena itu saya beri tahu, saya mohon doa, kalau bisa mohon dukungannya," kata Ma'ruf.

Disinggung soal untuk mengajak K.H. Arifin Ilham menjadi Tim Sukses dirinya mendampingi Jokowi, Ma'ruf mengaku tidak berani mengajak. 

"Saya tidak berani mengajak, saya mohon doa restunya kalau bisa dukungannya,"  Ma'ruf. (her).

Tags:

Berita Terkait

Related News