Mengharukan! Jenazah Korban Pengeroyokan Oknum Suporter Viking Disambut Isak Tangis Keluarga

Portal Donasi

INDRAMAYU-Jenazah korban pengeroyokan di area stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang diduga suporter The Jack, Haringga Sirila, oleh oknum suporter The Viking  disambut isak tangis keluarga setelah tiba di Indramayu untuk dimakamkan.

Menurut keterangan ketua RT 13 Cengkareng Jakarta Barat setempat yang ikut mengantarkan jenazah korban ke Indramayu, Nimin, mengatakan, almarhum Haringga Sirila dikenal warga sebagai sosok pemuda yang mudah bergaul. Haringga memang tercatat sebagai suporter resmi Jackmania dan baru mendaftar secara resmi memiliki KTA sekitar dua bulanan.

"Haringga di kenal muda bergaul, kemarin dia pamit ke orang tuanya berangkat kerja namun tadi malam sekitar jam 7 orang tuanya di kabari kalau Haringga telah meninggal. Orang tuanya masih gak nyangka dan masih shock mendengar kabar duka tersebut," katanya.

Malam itu, lanjut Nimin, Haringga datang ke Bandung tanpa membawa atribut seperti kaos dan selendang, maka itu orang tua tidak menyangka ketika mendapat kabar duka tersebut, karena awalnya tahunya korban pamitan mau kerja,

"Korban itu kerja di bengkel milik kakaknya, biasanya korban kalau nonton Persija, malamnya itu sudah siap seperti atribut selendang kaos dan janjian bersama teman-temanya, kumpul dulu, tapi ini gak, karena awalnya pergi pamitan mau bekerja," jelasnya.

Jenazah Haringga dimakamkan di TPU Buyut Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dihadiri juga oleh anggota The Jakmania Cengkareng untuk mengiring ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Selain itu, sejumlah pejabat setempat, orangtua korban dan Kepolisian dari Polres Indramayu hadir dalam proses pemakaman Haringga. (jhn).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News