Forum Mahasiswa Bandung Gelar Pameran Infrastruktur Rakyat

BANDUNG- Pameran Infrastruktur Rakyat yang digelar oleh Forum Mahasiswa Bandung pada hari Selasa, 25 September 2018 disambut dengan antusias oleh para pengunjung.

Pameran yang digelar di Paviliun Sunda, Kota Bandung ini, dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pembangunan infrastruktur yang sudah dan sedang berjalan di seluruh penjuru negeri dilaksanakan secara merata.

"Pameran infrastuktur ini kami selenggarakan untuk memberikan pemahaman yang utuh bahwa pemerintah pusat melaksanakan pemerataan pembangunan infrastruktur," ucap Habibi, Ketua Forum Mahasiswa Bandung kepada Portaljabar.net, Selasa, (25/09/2018).

Menurut Habibi, pemerintah pusat sedang gencar-gencarnya membangun infrastruktur terutama difokuskan di daerah perbatasan dengan negara lain yang selama ini jarang disentuh.

"Seperti sekarang infrasruktur di perbatasan mulai dibangun, mulai dari jalan, jembatan, bandara dan pos lintas batas juga sudah dibenahi oleh pemerintah pusat," ucapnya.

Selain itu lanjut Habibi, pemerintah pusat juga melakukan pembangunan infrastruktur diluar pulau Jawa yang mana pemerintah sebelumnya terkesan abai dengan pembangunan luar pulau Jawa.

"Saat ini bukan pulau Jawa saja yang dibangun, tetapi pembangunan infrastruktur luar Jawa menjadi fokus pemerintah pusat," tandasnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News