Dengan Kartu JKN KIS Dapatkan Diskon Di Farina Beauty Clinic

PORTALJABAR.NET - BPJS Kesehatan Cabang Karawang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik termasuk memberikan manfaat tambahan kepada Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS).

Salah satunya dengan menggandeng beberapa merchant untuk memberikan diskon atau potongan harga bagi Pemegang Kartu JKN KIS. Salah satu merchant yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Karawang adalah Farina Beauty Clinic.

Klinik kecantikan ini telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Karawang sejak tahun 2017, yang kemudian diperpanjang hingga akhir Desember 2018. Adapun potongan harga yang diberikan bagi Peserta JKN KIS yaitu Diskon 15% untuk semua jenis perawatan seperti Facial, Salon, Spa, Slimming, dan Tindakan Medis.

“Program JKN KIS kan kepesertaannya mencakup pedesaan bahkan sampai ke pelosok, ini merupakan salah satu alasan kuat kami melanjutkan Perjanjian Kerja sama. Selain itu Jika melihat record konsumen kami tahun 2017 lalu, sejak bekerja sama dengan BPJS Kesehatan terdapat peningkatan jumlah pengunjung ke Clinic,” ungkap Lilis.

Farina Beauty Clinic sendiri memiliki 13 Cabang yang terletak di Kabupaten Karawang, seperti Kertabumi, Cilamaya, Warung Bambu, Klari, Cikampek, Rengasdengklok, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Tambun, Cikarang, dan Kabupaten Majalengka.

Untuk Cabang yang dapat memberikan pelayanan diskon atau potongan harga yaitu Cabang Kertabumi, Cilamaya, Warung Bambu, Klari, Cikampek, Purwakarta, Subang, Jakarta Timur, dan Kota Bekasi, sementara untuk 4 cabang lainnya masih dalam proses penelaahan.

“Evaluasi tahun 2017 lalu cukup bagus, kita mendapat respon positif dari masyarakat. Kita juga akan terus berupaya agar cabang yang belum bisa memberikan potongan harga dapat turut juga dalam kerja sama ini. Semoga di tahun kedua bekerja sama ini lebih banyak lagi Peserta JKN KIS yang memanfaatkan kesempatan ini ” tambah Lilis. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News