Great Sale Dan Light Fest Jadi Puncak HJKB Ke-208

BANDUNG -  Mulai 14 Oktober sampai dengan 11 Nopember, seluruh pusat perbelanjaan di Kota Bandung, akan memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi kota Bandung ke-208. Tahun ini, acara yang dikenal dengan sebutan Bandung Great Sale itu, akan mengusung bertema “1001 Malam”.

"Tak hanya pusat perbelanjaan, rumah sakit juga memberikan diskon khusus,” kata Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Partiwisata Kota Bandung, Aswin Sulaiman saat Bandung Menjawab di Ruang Media Balai Kota Bandung, Selasa (9/10/2018).

Selain Bandung Great Sale, lanjut Aswin, HJKB ke-208 juga akan menyajikan Halal Food Culinary di Jalan Sukarno. Acara ini akan dilaksanakan 21 Oktober dan menyajikan sekitar 50 jenis makanan asli Sunda.

Pada hari yang sama, terang Aswin, Bandung Light Fest, juga akan digelar. Namun, tahun ini, rutenya berbeda dengan tahun lalu.

“Tahun ini, peserta tidak hanya dari SKPD di lingkungan Pemkot Bandung, tapi melibatkan masyarakat. Bahkan yang ditampilkan bukan hanya mobil bertemakan 1001 malam, namun ada juga arak-arakan dari masyarakat,” ujar Aswin.

Untuk diketahui tahun ini, rute Bandung Light Fest lebih pendek. Bandung Light Fest akan dimulai dari Jalan Merdeka, Lemblong, Tamblong, Asia-Afrika, dan berhenti di Hotel Savoy Homann, pungkas Aswin. (edi)

Tags:

Berita Terkait

Related News