Satlantas Polres Purwakarta Sidak Seluruh Kendaraan Dinas Satlantas

PURWAKARTA-Satlantas Polres Purwakarta melakasanakan sidak pengecekan terhadap seluruh kendaraan dinas yang menjadi penunjang kinerja Satlantas Polres Purwakarta, di halaman Belakang Sat Lantas Polres Purwakarta, pada Rabu (10/10/2018).

Dalam sidak tersebut, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, dengan didampingi KBO Lantas IPTU Gugun Gunadi, Kanit Regident IPTU Bagus Yudo dan Kanit Turjawali IPTU Rukhiat, memeriksa kelayakan kendaraan yang biasa dijadikan sebagai salah satu penunjang kinerja dari Sat Lantas Polres Purwakarta.

"Satu per satu kendaraan dinas ini kita periksa, baik roda dua maupun roda empat. Pemeriksaan mulai dari surat-surat kendaraan, perlengkapan kendaraan dan kebersihan kendaraan, dan satu kendaraanpun tak luput dari pemeriksaan," kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, Rabu (10/10/2018).

Menurutnya, kegiatan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas yang dilakukan secara rutin tersebut sangat memliki dampak positif yang signifikan bagi kinerja Sat Lantas polres Purwakarta.

"Ketika kondisi kendaraan dinas yang dioperasikan oleh Sat Lantas sudah siap dari segala sisi, maka saya rasa kinerja Sat Lantas Polres Purwakarta akan maksimal," ujarnya.

Sementara itu, sambung dia, dari hasil pemeriksaan tersebut, AKP Ricky menyatakan bahwaa kondisi seluruh kendaraan dinas yang ada di Sat Lantas Polres Purwakarta, siap beroperasi.

"Secara keseluruhan dalam kondisi prima dan siap digunakan kapan saja dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik roda dua maupun roda empat. Tentunya diharapkan kendaraan ini selalu dirawat dengan baik," pungkasnya. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News