Ratusan Warga Kecamatan Bojong Purwakarta Diajak Perangi Narkoba

PURWAKARTA - Melalui Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Sat Res Narkoba Polres Purwakarta ratusan masyarakat Kecamatan Bojong, Purwakarta, di Bale Sawala Sindangpanon, Desa Sindangpanon Kecamatan Bojong, Purwakarta, Rabu (24/10/2018).

Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo memaparkan segala seuatu yang berkaitan dengan narkoba.

"Berdasarkan Data dan hasil ungkap kasus  Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, kasus narkoba disetiap tahunnya mengalami peningkatan baik pengguna maupun pengedar Narkoba," kata Kasat Narkoba, di depan ratusan masyarakat yang hadir.

Bahkan, lanjut Heri, narkoba bisa lebih berbahaya dari korupsi, dengan demikian, sambungnya, Heri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama memerangi sekaligus memeberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum (Wilkum) Polres Purwakarta, khsusnya.

"Sungguh miris, saat ini narkoba telah merambah keberbagai kalangan bahkan ke tingkat Sekolah Dasar. Demi masa depan bangsa yang hebat dan bersih dari narkoba, mari nyatakan perang terhadap narkoba," tegasnya.

Selain dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Bojong, sosialisa sasi tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Bojong, Camat Bojong, Ketua APDESI Kecamatan Bojong, Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon, para Kepala Desa se Kecamatan Bojong, Ketua MUI Kecamatan Bojong, tokoh agama se Kecamatan Bojong dan Karang Taruna se Kecamatan Bojong. (Rhu)


 

Tags:

Berita Terkait

Related News