Adu Bagong Dengan Honda Beat, Pelajar Di Purwakarta Tewas Di Lokasi

Portal Donasi

PURWAKARTA-Seorang pelajar tewas seketika setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur arteri Purwakarta - Bandung, tepatnya di Kampung Cimuntuk Desa dan Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (25/10/2018).

Korban diketahui bernama Rizkiana, warga Kampung Mekarjaya RT 13 RW 06, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

"Rizkiana tewas di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama.

Peristiwa bermula, saat korban datang dari arah Bandung menuju Purwakarta kota mengendarai sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi T - 2296 - AV. 

Setibanya di TKP korban diduga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan Isuzu Light Truk Box No Pol B - 9735 - FRV yang dikemudikan oleh Rahudin.

Kemudian kendaraan yang dikendarai korban diduga oleng lalu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat No Pol T - 6082 - CW yang kendarai M Miptah datang dari arah berlawanan.

"M Miptah dan pengemudi Truk Box, Rahudin selamat," kata dia.

Ia mengatakan, korban tewas atas nama Rizkiana dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta setelah sebelumnya petugas datang ke lokasi kejadian dan olah TKP.

Selain itu, dia mengimbau kepada para pengendara untuk lebih hati-hati saat melintasi jalur arteri. Sebab selain berbelok dan menanjak, jalan penghubung antar Kabupaten Purwakarta dan Bandung itu juga dipadati mobil bermuatan berat. Sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Hati-hati apalagi sekarang memasuki musim penghujan," tutupnya. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News