Dicky Jatnika, Korban Pesawat Lion Air Masih Warga Kiara Condong Bandung

Bandung - Camat Kiaracondong, Tarya mengatakan salah seorang korban pesawat Lion Air yang jatuh masih memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Bandung, yang beralamat di Jalan Binong Kidul 59/127c, Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung,

Dicky Jatnika, yang didalam manifes tercantum sebagai pegawai Badan Pengawas Keuangan RI. Belum mengganti identitasnya, meski yang bersangkutan bekerja dan tinggal di Ibukota. 

"Dicky masih warga kami,  dari data yang diterima, yang bersangkutan masih memiliki KTP Bandung, meski sudah lebih dari tiga tahun tidak menetap disini," ujar Tarya, saat ditemui di kediaman orangtua korban, Senin (29/10/2018)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan alumni SMA Negeri 3 Bandung, dan sudah tiga tahun bertugas di daerah Bangka. Dirinya sudah memiliki istri yang juga bekerja di Jakarta, serta memiliki dua orang anak laki-laki. 

"Begitu saya terima kabar ini, saya langsung mengecek ke lapangan, dan ternyata yang bersangkutan masih warga Kota Bandung, khususnya Kiaracondong," papar Tarya. (edi)

Tags:

Berita Terkait

Related News