Terungkap ! Sembilan Kurir Dan Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polisi

PURWAKARTA-Terhitung sejak minggu ke-3 sampai minggu ke-4 di bulan Oktober 2018, sebanyak sembilan kurir dan pengedar gelap narkoba diringkus Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Purwakarta. 

Demikian disampaikan Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB, didampingi Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, saat menggelar Konferensi Pers, di Aula Maki Polres Purwakarta, Sabtu (17/11/2018).

Kapolres menjelaskan, dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 13,04 gram, kemudian ganja seberat 40,82 gram. 

"Sembilan pelaku ini diringkus di Kecamatan yang berbeda, antara lain seperti di Kecamatan Purwakarta Kota, Jatiluhur, babakancikao, Plered dan Darangdan," jelas Kapolres.

Atas perbuatannya, lanjut Kapolres, para tersangka terancam hukuman puluhan tahun penjara.

"Kesembilan pelaku dikenakan pasal 111, 112 dan 114 tentang Penyalahgunaan Narkoba, terancam hukuman 5 sampai 20 tahun penjara," tambahnya. 

Lebih jauh, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dengan mengawasi aktivitas-aktivitas masyarakatnya.

"Juga pemilik-pemilik hotel, karena ada salah satu lokasi penangkapan di hotel. Dan antisipasi tamu-tamunya yang datan, untuk tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh hukum," pungkasnya. (rhu). 

Tags:

Berita Terkait

Related News