Gadis Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Bogor

Portal Donasi

BOGOR - Rahayu Susilawati seorang gadis yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Kampung Tangkil RT 06, RW.03, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor pada Rabu (20/11/2018) siang kemarin, belakangan diketahui meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya selama ini.

Hal tersebut ditegaskan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Beni Cahyadi kepada para pewarta Kamis, (21/11/2018).

Beni mengatakan, dari hasil autopsi dan penyocokan hasil olah TKP diketahui, korban tewas akibat penyempitan pembuluh darah karena penyakit dalam menahun yang dideritanya. Korban pun terjatuh dengan kepala membentur lantai, hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak dari mulut.

"Korban mengalami penyempitan pembuluh darah dan lari ke perut hingga akhirnya nafas terhenti. Ini sesuai dengan hasil autopsi yang kami cocokan dengan hasil olah TKP," ungkap Beni kepada pewarta di Mapolres Bogor.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi dan pihak keluarga, diketahui pula bahwa gadis berumur 35 tahun itu mengalami keterbelakangan mental dan jarang keluar rumah.

"Saat korban berada di kamarnya tiba tiba muntah mengeluarkan darah dan berusaha lari ke kamar mandi. Dan saat itu korban terjatuh," jelas Kasat.

Beni menyebut, tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban saat dilakukan autopsi.

"Di kepala korban terdapat benjolan akibat terjatuh. Jadi tidak ditemukan adanya tindak pidana atau tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan terhadap korban," pungkas Kasat.

Seperti diberitakan sebelumnya di media ini, diduga korban tewas dibunuh. Pasalnya, jasad korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa dilantai rumahnya dengan kondisi berlumuran darah. (Her)

Tags:

Berita Terkait

Related News