Tergilas Truk, Wanita Asal Sumut Tewas Di Purwakarta

Portal Donasi

PURWAKARTA-Nasib nahas menimpa Erni Suhaeni Suharni (28), warga Dusun Hutapadang  Desa Hutapadang, Kecamatan Bandar pasir mandoge, Kabupaten Asahan  Sumatera Utara, saat melintas di Jalan raya Sadang-Subang, Jumat (23/11/2018) malam, belum lama ini.

Diduga akibat hilang kendali saat menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya, kendaraan yang dia kendarai harus terjatuh dan masuk ke kolong sebuah truk lalu tergilas. 

Kasat lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, mengatakan peristiwa berawal ketika kendaraan sepeda motor matic dengan nopol H 4288 ACG yang dikendarai Suherni datang dari arah Subang  menuju arah Sadang.

"Pada saat di jalan lurus mendahului kendaraan truk tronton nopol B 9725 BYW yang di kemudikan Suparman, yang berada di depannya ke kiri jalan kemudian berserempetan," kata AKP Ricky, Sabtu (24/11/2018).

Kemudian, lanjut dia, Suherni berikut kendaraan yang dikendarainya pengendara sepeda motor Honda beat terjatuh ke kanan dan masuk ke bawah Kendaraan Truk Tronton yang dikendarai Suparman tersebut. 

"Akibat tergilas oleh truk tersebut, Erni meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Kampung Campaka Desa Campaka,  Kecamatan Campaka, Purwakarta," jelasnya. 

Kasat lantas menambahkan, selain harus merenggut korban jiwa, kerugian materi akibat peristiwa tersebut mencapai ratusan ribu rupiah. 

"Kemudian korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta  dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan," tutupnya. (rhu). 

Tags:

Berita Terkait

Related News