Nahas ! Asyik Neduh Di Gubuk, Pria Ini Tewas Tersambar Petir

PURWAKARTA-Seorang petani asal Kampung Sempur RT 07/02, Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Tarja (48) meninggal dunia tersambar petir saat berteduh disebuah gubuk yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, mengatakan, kejadian berawal ketika korban bersama dua rekannya berteduh disebuah gubuk yang berlokasi di Blok Cimaung RT 02/01, Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, saat hujan turun.

"Sekira pukul 14.00 WIB, korban bersama dua rekannya Ukay (40) dan Aen (55), tengah bekerja di sawah/TKP. Lalu tiba-tiba hujan turun dan mereka bertiga berteduh di sebuah gubuk yang tak jauh dari TKP," kata AKP Ali Murtado, saat dikonfirmasi Portaljabar.net, Kamis (29/11/2018).

Tak lama berselang, kata Kapolsek, petir menyambar tiang saung. Kemudian korban terpental diduga terkena hempasan petir, sehingga mengakibatkan korban luka memar di bagian dada.

"Akibatnya, korban tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke Puskesmas oleh dua rekannya, dengan menggunakan sebuah mobil pic up untuk mendapat tindakan medis," jelas AKP Ali Murtado.

Namun, diduga luka yang diderita korban sedikit serius, sambung Kapolsek, pihak Puskesmas menyarankan untuk membawa korban ke RS Bhakti Husada Campaka.

"Pada saat sampai di Rumah Sakit, dilakukan pemeriksaan namun korban sudah meninggal dunia. Kemudian, pihak Rumah Sakit mengantarkan korban ke rumah duka di Purwakarta untuk disemayamkan," pungkasnya. (rhu).

Tags:

Berita Terkait

Related News